Selamat Datang Di Radio Edukasi Komunitas Alumni MAN Bayah

Tentang Radio Edukasi Komunitas Alumni MAN Bayah

Kamis, 25 Oktober 20120 komentar

Assalamu'alaikum Wr. Wb.,

Seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman semakin cepat berrevolusi ternyata semakin harus kita berfikir berkembang dan terus berkembang agar bisa menjadi yang terbaik.

Mengenai Radio Komunitas ini saya akan ulas langsung mulai dari bagaimana didirikannya Radio Edukasi Komunitas Alumni MAN Bayah, memang saya bukan salah satu dari orang yang pintar atau pun terhitung cerdas di sekolah saya dulu, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa ternyata pendidikan itu begitu amat sangat penting, karena tidak hanya anak generasi muda saja yang membutuhkan pendidikan, melainkan juga orang dewasa dan bahkan orang tua.

Menyadari hal itu, terfikir dalam benak saya supaya pendidikan tidak hanya dirasakan oleh orang yang punya duit banyak, melainkan juga khalayak ramai harus mendapatkan pendidikan yang sejajar dan seimbang rata, dan terbersitlah keinginan untuk mendirikan Radio Komunitas ini untuk sarana belajar yang efektif, karena kita bisa mengemas pelajaran kedalam permainan dan hiburan.

To Be Continued...
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Enda Alfaridzh
Copyright © 2012. Radio Edukasi Komunitas Alumni MAN Bayah - All Rights Reserved
Modify by Enda Alfaridzh
Proudly powered by Blogger
Assalamu'alaikum Wr. Wb., Bagi anda yang ingin mendonasikan sebagian dananya untuk pembangunan Radio Edukasi Di Bayah (Banten Selatan) silahkan menghubungi +6285890037172 untuk informasi lebih lanjut, Atas perhatiannya saya ucapkan Terima Kasih.