Selamat Datang Di Radio Edukasi Komunitas Alumni MAN Bayah

Sawarna, Pantai Cantik dari Banten

Kamis, 25 Oktober 20120 komentar

Tak perlu jauh-jauh ke Bali untuk menikmati pantai yang indah. Di Lebak, Banten, tersaji Pantai Sawarna yang memiliki pemandangan yang tak kalah indah dengan pantai-pantai terkenal di Indonesia.
Pantai Sawarna terletak di kabupaten Lebak, Banten. Pantai ini masih sangat bersih, padahal jaraknya tidak terlalu jauh dari Jakarta, sekitar 200 km. Akan tetapi, akses menuju pantai memang belum cukup baik. Jalan yang berkelok masih ditambah lagi dengan aspalnya yang rusak.
Pantai ini menyajikan hamparan pasir putih sepanjang pantai yang masih sangat bersih sekali. Air lautnya juga biru jernih. Benar-benar cocok untuk dijadikan tempat berlibur.
Penginapan di sekitar Sawarna tidak sulit ditemui. Letaknya berada di antara rumah penduduk yang tidak jauh dari bibir pantai.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Enda Alfaridzh
Copyright © 2012. Radio Edukasi Komunitas Alumni MAN Bayah - All Rights Reserved
Modify by Enda Alfaridzh
Proudly powered by Blogger
Assalamu'alaikum Wr. Wb., Bagi anda yang ingin mendonasikan sebagian dananya untuk pembangunan Radio Edukasi Di Bayah (Banten Selatan) silahkan menghubungi +6285890037172 untuk informasi lebih lanjut, Atas perhatiannya saya ucapkan Terima Kasih.